Kamis, 28 Mei 2009

india moment

hoho judul ini mnguap ketika ganti channel tv, trus ada iklan film india dan pas lagi buka2 bukunya raditya dika , hehhehehhe kalo jaman dulu seh ada hal-hal yang selalu ingat ama film india seh ada inspektut polis yang jahat terus berkumis hehehheheh..... mithun chakra bothi, kajol, sridevi *lho kok hapal* hohoho.....

tapi bukan itu hal itu yang ingin yang saya tulis , hehhe tapi india moment dimana tiba-tiba ketika para pemain berakting seperti biasa terus orang orang gag dikenal mengerubungi ada bunyi musik berdentuman seperti " tumpa seh ae... u mos torai.... kuch kuch hotahia, para orang-orang gag dikenal mengiringi para pemain berdendang dengan lincah, terus selendang melayang diambil para pemain nya hehhehehe....

saya pernah pengen ada kejadian dimana india moment itu ada.... hehhe kejadian dimana menjadi pertengkaran pertama yang berangsur menjadi penyebab putusnya pacaran saya,,,
hehhehe,,,
siang itu habis dr tempat pacar saya....gag tau tanpa sebab kita berdua merasa gag enak, diem-dieman, kaku, tanpa tahu apa penyebabnya....
heheh saya males terus keluar ngibrit gag jelas berjalan cepat keluar dari tempat dia,,,,,

nah terus pacar saya mengejar dengan sepeda, berkata:" ayo ikut, cukup aku aja yang childish , kamu gag usah ikutan childish"
saya masih marah, namun saat2 ini saya berpikir gimana kalo india moment itu muncul, tiba2 oranag yang berjalan-jalan disekitar saya mendekati saya dibelakang saya, dan para penjual makanan mengikuti pacar saya dibelakangnya, ada selendang melayang melayang, bunyi-bunyian ala india thuk thak tung thuk thak tung ,,,, tumpa se ae...... " tsaaahhhhh* mata dia mengerling minta saya naik ke motornya,,,,, ahhahhahah saya memangku tangan saya , namun musik tambah kencang , iringan penari latar nya makin keras,,,, hehehhe lho saya tiba-tiba ikut berdendang leleh oleh musik.... menari2 hahhahahhahahhah india moment pemecah kebuntuan... terus kita berdua gag ngambek lagi.......

wahhh indahnya..,...

namun hehhehehh ini bukan film india,jadi ya tetep aja buntu,,,,,,,, hehhehe,,,,,

Tidak ada komentar: