Senin, 13 April 2009

today's folk...

setelah melewati hari2 yang berkutat dengan komputer, lays, energen, setumpuk buku dan jurnal...tentang hak asasi manusia, pengungsi, hukum internasional, pocari sweat, akhirnya saya mengumpulkan bab empat tugas akhir *senang, terharu,terpesona*

dengan senang hati , riang dan tak tergantikan horay horay saya mengumpulkan bab empat manuscript (baca:SKRIPSHIT), dan saya menuju ruangan Hukum Internasional, duar bapak berkumis itu melihat saya dengan berbinar2..."hi kamu urusin seminar hukum internasional buat tanggal 22 bulan ini ya, kalau nggak ga saya periksa skripsi ini" tanya nya diikuti dengan tawa yang membahana... huahhau * lho kok jadi kayak gatot kaca* dan
akhirnya saya sekarang disini, menjadi pekerja sosial hari ini, mengecek para undangan seminar, menghubungi pembicara, confirm tema, ngurusin spanduk, seminar kit.... wuahahhahahhhhahh, mau lulus kuliah saja harus digandoli pihak kampus * menangis darah*
dan akhirnya mereschedule ulang jadwal hari ini, dan besok, okay
jadwal hari ini yang harus direschedule:
bangun:
05.00 -06.00 : bangun karena ada yang menelepon* ya iyalah si stupid ini ga akan bangun kalo ga ada yang menelpon
06.00-10.00: tidur ala kebo....
10.00-11.00: mandi, sarapan, liat gossip hahhahah...
11.00: berangkat ke kampus
12.00 -15.00: tragedi menjadi ajudan kampus sampai tanggal duapuluh dua dan tidak tahu kapan skripshit saya di periksa, dan mereschedule ulang jadwal ngopi2 saya dengan bapak ini
15.00-17.00 :ngopi2 bentar ngalor ngidul , berbicara, tentang patah hati, dewasa, berdamai dengan sendiri, healing process, (re)definisi ulang forget and forgiving... bla.. bla... *agak berat saya tahu, tapi menarik tp saya ga postingkan hari ini, ntar ya saya postingkan*
18.30-20.00 : ngajar les bahasa inggris.....

apalagi besok , ngurusin hal2 besar ampe remeh temeh , gini nih kalo dikenal dosen jadi malah digandoli * menangis darah*

tapi the moral of this story adalah, saya akhirnya bersosialisasi juga dengan orang setelah 2 minggu jadi kalong skripsi, berteman sebuah komputer gaek, dan koleksi lagu jadul chicago.....
dan juga sebagai distraction dari patah hati * kok diingetin lagi huhuhu*
hheheh yuppi i felt so better today,setelah wejangan dan diskusi tenang konsep self healing pas ngopi2 tadi
hahha jadi tertarik untuk ambil kelas yoga neh... :P

P.S: our president are choosen become the 100 most influential leaders in the world versi majalah time,*liat ini* sebagai warga negara indonesia tulen, saya bangga, bukan karena saya anggota partai beliau lho,hehhe pure karena saya WNI... pisss

Tidak ada komentar: