Rabu, 14 Januari 2009

ouch .... this shitty of the shit has being continues...

hmmm.... i'm stuck it's clear.. itu nampak dari wajah saya.... gesture tubuh saya, sampe aura kehectican ini muncul dari seluruh permukaan hidup saya -akhir akhir ini-
hmmm dan ini di mulai dari beberapa bulan yang lalu, hmmm mungkin life is the matter of choice , isn't it???
tapi bagi saya ini bukan sekedar memilah dan memilih namanya is a MUST (capital with bold)
dan nama kegegap gempita kehectican itu adalah jessup,,, yup jessup.. as u know (bagi orang awam di hukum) jessup a.k.a phillip c.jessup moot court compettion is the most prestigious competition in the world seleksi nasionalnya udah ada di lebih 20 negara... im involve last year when im on the sophomore...hmm dan buat saya jessup bukan hal yang wah tapi merupakan hal yang ga wajar,,,,,, bayangkan setiap hari harus baca buku tentang HI setebel gajah bengka dengan tulisan kecil2 ala semut merangkak.... setiap hari harus meluangkan waktu diskusi -debat-mikir-diskusi-latihan speech pleading-make memorial-baca-research-diskusi-debat....


hmmmmm gila.... mungkin karena mahasiswa hukum di universitas saya( anonimous university :P) tidak membebankan mahasiswa hukumnya untuk terbiasa legal research....
jadi saiah merasa kaget dan gila kalo di urutkan dengan kejadain berurutan kegiatan dan life circle saya akan sperti ini...
1.bangun
2.research jessup di kampus
3.diskusi jessup di kampus
4.pulang
5.ngajar
6.research jessup di rumah
7.tidue tengah malam ato ga tidur
8.research jessup di kampus


what a waste......

sumpah gila......... hmmm masih belum ngerti mengapa senior bilang in cukup worth it diperjuangin (selain yang menang ke USA) tapi selain drpada itu hhahahha it's worth it untuk latihan begadang pas ronda

i'm just kidding brur, i know the reason for it is to make me(us), that's it's not easy to be a international lawyer....


it's not easy to get what we desire withour hard works....

tsssssssssssssahhhhhh no pain no gain.....

Tidak ada komentar: