Minggu, 16 November 2008

comparing and annoying....

*listening breath in-frou frou*
sambil reseraching.....

wahhh akhirnya ngeblog juga setelah aktipitas yang bikin otak dan badan jadi hectic... hehehheheh jadi kangen rasanya * apaan sih* begini ceritanya saya punya kebiasaan buruk membanding bandingkan kebiasaan dan peruntungan orang lain dengan diri saya yang tentunya kalo ditinjau memang orang punya hobi,bakat,dan rejeki (yang terakhir penting) masing masing , namun ya beginilah saya selalu membanding bandingkan apa yang orang lain punya dengan apa yang tidak saya punya, akhirnya jadi mengganggu diri saya dan sekeliling saya kalo di bahasa jawakan jadi comparing dan annoying......

seperti ini misalnya, saya merasa berbakat menjadi seorang pembawa acara ( merasa lho ya.... ) namun ketika ada orang lain atao teman yang saya rasa ga berbakat dengan dunia itu mendapatkan posisi seperti itu pasti dlam diri kita bertanya kok bisa ya????? akhirnya comparing itu mengahsilkan sesuatu yang annoying buat diri saya sendiri ya kan????
atau mendengar temen kita dapat beasiswa research ke luar negeri padahal dalam hati kita bertanya kok bisa ya??? kok saya ga bisa ya???


dalam kenyataan mungkin bukan saya saja yang seperti ini..... mungkin kebiasaan comparing and annoying itu menjadi naluri manusia, hehehhe namun in light note ketika kebiasaan annoying itu hilang dengan tiba2 ....akhirnya ada satu titik dimana saya sadar (dan mungkin dari anada juga sadar ) kalo mungkin Tuhan akan menciptakan kejutan kejutan kecil yang tentunya mengejutkan badi saya... (dan juga anda)

mulai saat ini saya akan berharap untuk berhenti comparing dan annoying...

Tidak ada komentar: