Kamis, 27 November 2008

neither in relationship nor available...

*listening hundred by the fray*

kemaren malam... pulang dari latihan jessup, mau ngajar , tangan saya mengetik sms, " jelek . kita kok jadi lost communication"
dia mengirim sms balik mengatakan bahwa hubungan kita harus diakhiri walau harus sementara...

sya setuju karena alasan kesibukan, saya tak marah , saya tak tahu harus berbuat apa, hubungan saya dan dia masih seumur jagung belum panen...... ya ya memang blum ada perasaan yang terlalu mengikat...entahlah kenapa,,,,, tapi setidaknya saya masih harus belajar bagaimana harus menjalani hubungan yang hampir serius, apakah kesibukan, apakah pekerjaan harus jadi penghalang.... ya sudahlah toh emang blum dan terlanjur kearah yang lebih dekat,,,,,saya mengalah karena memang tidak ada rasa yang hilang disini... kalau memang dia untuk saya pasti dia akan kembali... (we'll see)

'If we listened to our intellect, we'd never have a love affair. We'd never have a friendship. We'd never go into business, because we'd be too cynical. Well, that's nonsense. You've got to jump off cliffs all the time and build your wings on the way down"(Ray Bradbury)

entahlah.... saya harus banyak belajar tentang kedewasaan... lagi,,,

Tidak ada komentar: