Kamis, 17 Juni 2010

my size

well, pagi kemaren seorang sahabat mengirim sebuah sms, sms berisi quotation tentang pertemanan, persahabatan.
well, i am not an expert for that thing, tapi saya tahu saya mempunyai beberapa sahabat yang sangat baik dan sangat pas dengan saya, seorang sahabat itu mengirimkan pesan kepada saya (dan mungkin kepada sahabat2 saya yang lain nya) " friends are like shoes, some loose, some tight.. some fit just right, they help you as you walk through life, thanks for become my size...





and they are my size :)

-roe-

3 komentar:

Unknown mengatakan...

you are in my size either . the very fit ones. BFF Bro.

foolish dumb writer mengatakan...

thank you sista..... mari kita menyerbu inulvista... hahhahah :P

Unknown mengatakan...

mariiiiiiii ... siapkan suaramu Sabtu ini ... :D [i'm dead serious]